Dengan Alat Seadanya, Polisi Normalisasi Selokan Yang Tersumbat Lumpur dan Airnya Meluap di Jalan Raya Pageruyung Kendal

tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Kendal Jawa Tengah akhir-akhir ini khususnya daerah atas menyebabkan tanah  dilereng bukit yang ada di Jalan Raya Weleri – Sukorejo di Desa Pageruyung yang tergerus air hingga lumpurnya menyumbat aliran air. Karena tersumbat lumpur, air yang mengalir meluap hingga ke jalan dan membuat jalan menjadi licin sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas tergelincir air yang bercampur lumpur tergelincir.

Menyikapi hal itu Kapolsek Pageruyung AKP Sodiqin segera menggerakkan anggotanya melaksanakan kerja bakti untuk menormalisasi saluran air tersebut, Jumat (10/2/2017). Ia mengatakan dengan menggunakan peralatan seadanya anggota Polsek Pageruyung mencangkul selokan yang tersumbat sampai aliran dapat normal kembali.

IMG-20170210-WA0012

“Upaya normalisasi selokan kami lakukan agar air tidak lagi mengalir ke jalan raya yang dapat menyebabkan kecelakaan ataupun mengakibatkan aspal jalan menjadi rusak”, kata Kapolsek.

Penulis : BagusP Zed

Editor : Kang Iqbal

Publish : Bagus P Zed

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password