Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Apel K3

 

75003569-d96c-460e-b7cb-f570b16d0f38

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Apel Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di Ruang Tunggu Terminal Dermaga Nusantara Pura II Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (10/2) pagi.

Apel Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Kantor Otoritas Pelabuhan tersebut merupakan program dari Kementrian Tenaga kerja bahwa setiap tahun di  perusahaan-perusahaan harus ada bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dan itu harus diingatkan dengan menggelar apel bersama seluruh instansi yang ada di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan diterapkan oleh masing-masing perusahaan.

Kepala Otoritas Pelabuhan (OP) I Nyoman Gede Saputra selaku pimpinan apel menyampaikan “Mari kita budayakan K3 ini utk mengurangi angka kecelakaan, kemudian harus ada komitmen dari tiap2 perusahaan untuk mendukung K3” terang Nyoman. Kegiatan apel Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Tahun 2017.

Turut hadir Iptu Suasono dan 5 anggota yang mewakili Polres Pelabuhan Tanjung Priok, International Port Coorporation (IPC), Pemadam Kebakaran Pelabuhan, Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok, Polres Pel Tg. Priok, Otoritas Pelabuhan, Syahbandar, Security PCS, Imigrasi, SAR dan Gabungan dari Perusahaan dan Swasta yang ikut dalam apel Hari K3, selesai kegiatan dilanjutkan pelepasan balon sebagai tanda hari K3.

 

Penulis    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Editor      : Kang Ikbal

Publish    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password