Jelang Pilkada 2017, Bersama TNI dan Masyarakat, Polres Biak Adakan Dzikir dan Do’a Bersama

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Walaupun di Biak tidak ada pelaksanaan pilkada untuk tahun 2017, namun bukan berarti Polres Biak dan aparat lainnya tidak memiliki tanggung jawab dalam hal pengamanan langsung namun secara moril seluruh rakyat indonesia termasuk Polri dan TNI memiliki tanggung jawab serta mengharapkan agar seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan pilkada 2017 dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. Jumat (10/2/2017)

Dalam rangka memberikan dukungan secara moril kepada seluruh wilayah yang sedang melaksanakan pilkada, Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK bersama dengan Unsur TNI dan Alim Ulama serta Masyarakat menggelar Dzikir dan Do’a bersama dimesjid Alhafidz Polres Biak Numfor.

Kegiatan Dzikir dan Do’a yang dilaksanakan usai sholat Jum’at dipimpin oleh KH. Muh. Adnan, MA yang juga dihadiri oleh Dandim 1708 Biak Letkol CZI Suhendra Gunawan, perwakilan dari Satuan TNI yang ada di Biak dan personil Polres Biak Numfor.

Sehari sebelumnya (9/2) juga telah dilaksanakan Ibadah dan Do’a bersama di Gereja Siloam Polres Biak Numfor dimpimpin oleh Pendeta Paulus Papare. S.th yang dihadiri oleh Wakapolres Biak Numfor Kompol Rudolof Yabansabra. SH. MH dan personil Polres dan TNI yang beragama Nasrani.

“Selain memberikan bantuan personil pengamanan, hal lain yang dapat kita lakukan adalah memberikan dukungan dengan do’a, kami mendoakan kepada seluruh pelaksana pemilukada agar diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk semoga seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan tertib, aman, lancar dan kondusif, “ungkap Kapolres Biak, Hadi Wahyudi usai pelaksanaan Dzikir dan Do’a didepan para awak media.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password