Lengkapi Berkas, Polisi Cari Saksi dalam Pembunuhan Mantan Mertua di Pasar Jatingaleh Semarang

Kota Semarang – Petugas Reserse Kriminal Polsek Banyumanik, Polrestabes Semarang Polda Jawa Tengah masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas kejadian tragedi pembacokan terhadap mantan mertua Totok Turodhi (57) yang dilakukan oleh mantan menantu Sigit Prasetyo (30), warga Tuntang, Ambarawa. Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli mengatakan, sampai saat ini pelaku sudah dilakukan penahanan, dan untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas masih mencari saksi guna melengkapi berkas penyedikan.
“Pelaku sudah ditahan, sekarang masih mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian di lokasi sekitar guna mencocokkan dengan tersangka,” ucap Kapolsek Banyumanik pada Selasa, (7/2). Dikatakan saksi-saksi tersebut nantinya membantu untuk proses penyidikan dan untuk kepentingan reka ulang. Reka ulang itu nantinya sebagai dasar untuk melengkapi berkas untuk kemudian dilimpahkan ke pengadilan.
Terkait senjata yang digunakan untuk membacok korban yakni parang milik pelaku, Kompol Retno Yuli mengatakan pelaku menggunakan dua senjata tajam yaitu milik pelaku yang dibawa dari rumah dan milik korban yang digunakan korban untuk berjualan kelapa. “Jadi tersangka membacok korban dengan dua senjata. Dua senjata itu parang sepanjang 50cm dan golok yang biasa digunakan mengupas kelapa muda milik korban. Korban sempat berusaha menyelamatkan diri, tapi pelaku membabi buta membacok korban di Pasar Jatingaleh saat korban sedang berjualan,” jelas Kapolsek Banyumanik.
[Humas Polrestabes Semarang]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password