Tingginya Intensitas Curah Hujan di Jogja, Bhabinkamtibmas Lendah Himbau Warganya

tribratanews.polri.go.id JOGJA–Meningkatnya intensitas curah hujan di wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akhir-akhir ini berimbas pada meningkatnya debit air di sungai Progo Yogyakarta.

Menurut informasi dari situs BMKG (bmkg.go.id), potensi hujan beberapa hari kedepan mengalami peningkatan di wilayah Propinsi Yogyakarta. Berdasarkan informasi tersebut anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo, Lendah Kulonprogo Aipda Nanang berkunjung ke penduduk di sekitar pinggir Sungai Progo, Kamis (9/2/2017).

Dalam kunjungannya tersebut Aipda Nanang menyampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas, agar mewaspadai tingginya curah hujan yang berakibat meningkatnya debit air di sungai Progo.

“kami menghimbau kepada warga sekitar sungai Progo untuk mewaspadai hal itu, mengingat derasnya aliran sungai bila debit airnya meningkat”, ujar Aipda Nanang.

Aipda Nanang juga berpesan agar mewaspadai anak-anak kecil jika bermain di pinggir sungai, “jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan”, pungkasnya.

Penulis : jay
Editor : kanG Iqbal
Publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password