Narkoba di Gorontalo : Empat Pengedar Narkoba di Tangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Narkoba Resor Pohuwato dibantu oleh anggota Resor Boalemo berhasil menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis Sabu di Lembaga Permasyarakatan Pohuwato, Jum’at 10 Februari 2017.

Kronologi dari kejadian ini sekitar jam 01.30 Wita Jum’at dini hari, Kasat Narkoba Res Pohuwato AKP Ronny Burungudju mendapat informasi dari Kalapas Pohuwato bahwa pada saat dilakukan pemeriksaan oleh sipir terhadap barang kiriman Napi Narkoba, telah ditemukan 3 paket Narkotika jenis Sabu yang disimpan dalam tempat Lulur dan saat itu juga Kalapas menginformasikan bahwa yang mengantarkan barang kiriman tersebut sudah meninggalkan Lokasi LP Pohuwato dengan menggunakan Mobil Avanza warna Hitam dengan No.Pol DM 1012 AA.

Maka dari itu, Sat Narkoba Res Pohuwato yang dipimpin oleh AKP Ronny Burungudju langsung melakukan pengejaran, dan berkat kerja sama dengan anggota Boalemo, Sat Narkoba Polres Pohuwato berhasil mengamankan Mobil tersebut di wilayah Botumoito kabupaten Boalemo.

Dari dalam mobil tersebut telah diamankan 4 orang pelaku pengedar narkotika jenis sabu dilapas Pohuwato masing-masing atas nama Lk Faizal Hinta (35 tahun), PNS Pegawai Lapas Kota Gorontalo, Lk Rahmat Kadir (21 tahun), kelurahan Tenilo, Pr. Ulfawati Kadir (28 tahun), kelurahan Tenilo, dan Pr. Sartika Karim (29 tahun), kelurahan Limba U2.

“Kemudian kenderaan dan para pelaku tersebut kini diamankan di Polres Pohuwato untuk penyidikan lebih lanjut”, Ungkap Kasat Narkoba Polres Pohuwato.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password