Anjangsana Anggota Polsek Candisari Kepada Anggotanya yang Kurang Mampu

Kota Semarang – Polsek Candisari Polrestabes Semarang melaksanakan giat anjangsana kepada anggotanya yang kurang mampu, Aiptu Sugiharto, Ka SPK II Polsek Candisari yang bertempat tinggal di Jalan Stonen Timur I no 35 RT 06 RW 09 Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Semarang yang memiliki 8 orang anak.
Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Daneswari, SIK bersama keluarga besar Polsek Candisari beserta Bhayangkari ranting Candisari berkunjung ke rumah Aiptu Sugiharto untuk melihat langsung kondisi rumah dan keluarga beliau dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan berupa sembako pada anggota yang bersangkutan pada Kamis, (2/2) pagi.
“Jangan melihat dari harganya, saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Bapak sekeluarga dan dapat meringankan beban keluarga Bapak. Dan bagi rekan-rekan saya harap dapat menggali makna positif dalam kegiatan sosial ini,” ucap Iptu Dhayita Daneswari SIK.
 
Aiptu Sugiharto pun mengaku sangat senang dan bersyukur karena kepedulian dari rekan-rekan kerjanya yang sudah seperti keluarga. Dirinya juga berterimakasih karena perhatian yang sudah diberikan kepadanya. “Semoga rekan-rekan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta selalu sukses dunia akhirat,” ucap Aiptu Sugiharto.
[Humas Polrestabes Semarang]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password