Karo Ops Polda Gorontalo : Sebagian Personil Polda Akan Di BKO Ke Polres Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Kamis 09 Februari 2017 pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan apel pagi ini di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo dan seluruh anggota Polda Gorontalo, dimana yang menjadi pejabat pengambil apel adalah Karo ops Polda Gorontalo Kombes pol Drs. Syamsu Riani Darussalam, S.SOS dan juga selaku pengendali operasi mantapraja 2017.

Dalam pelaksanaan apel kali ini Karo Ops mengumumkan nama-nama anggota yang akan melaksanakan pengamanan tempat pemungutan suara. Dimana sebagian anggota Polda Gorontalo terlibat dalam pelaksanaan pengamanan TPS. Dan adapun wilayah yang akan di tempatkan adalah wilayah Polres Boalemo, Polres Gorontalo dan Polres Bone Bolango.

“Pengamanan kali ini personil tidak di perkenankan membawa senjata api maupun senjata tajam, karena apabila terjadi masalah agar segera melaporkan ke perwira pengawas untuk dilakukan penyelesaisan masalah”, Ungkap Karo Ops.

Sebelum selesai melaksanakan apel, Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol. Nasrun Fahmi, SH., MSI menyampaikan bahwa pada hari minggu, diharapkan kepada seluruh personil Polda Gorontalo agar melaksanakan Apel pagi pada Jam 05.00 Wita dini hari , untuk melaksanakan istighosa/zikir bersama yang akan dilaksanakan dihalaman Mapolda Gorontalo. Giat tersebut dilaksanakan agar pada saat pengamanan pilkada 2017 dapat berlangsung secara aman dan terkendali.

Penulis         : Irham

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password