Jelang Pilkada 2017 : Polres Gorontalo Kota Cek Kesiapan Personil PAM Tps

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian resor Gorontalo Kota laksanakan Apel pengecekan kelengkapan dan kesiapan personel yang melaksanakan PAM TPS dan di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SH SIK, dilapangan Mako Polres Gorontalo Kota, Kamis 09 Februari 2017.

Apel ini diikuti juga oleh Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Jibrael Bata Awy SIK, Kabag Ops sebagai pengendali Operasi para padal dan seluruh personel yang terlibat Pam Tps.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan negara telah mempercayakan sepenuhnya tagas dan tanggung jawab secara proaktif dalam pengamanan dan pengawalan logistik pemilu dari KPU berangkat menuju Tps. Setelah tanggal 15 di hari pemungutan dan hari pencoblosan selesai kalian masih memiliki tanggung jawab mengawal logistik logistik pemilu. Setelah seluruh masyarakat kota gorontalo melaksanakan pemungutan suara di masing masing Tps dan diingatkan agar anggota jangan terlena dengan situasi dan kondisi.

Bila ada satu saja terjadi satu saja sabotase atau pengerusakan terhadap logistik pemilu itu akan disalahkan pada kita semua. Arahan kapolri saat melaksanakan Rakornas dengan Kementrian dalam negri dan Kemenkumham yang Kapolri Sudah mengingatkan dan menegaskan bahwa kita sudah dibekali anggaran serpas dan pam TPS sehingga anggaran akan disalurkan sesuai dengan yang sudah di tetapkan, agar seluruh anggota pengamanan wajib menjaga dengan sepenuh hati logistik pemilu, jangan sampai ada satu pihak pun yang berhasil menggalkan pemilu Gubernur dan wakil Gubernur tahun 2017 provinsi Gorontalo.

Mengakhiri sambutannya kapolres gorontalo kota memerintahkan seluruh perwira untuk mengecek sikap tampang personil yang akan melaksanakan pengamanan, dan kapolres berpesan agar tidak ada personil yang memegang senjata api dalam melaksanakan pengaman Tps.

Penulis         : Putu

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password