Pilkada Di Gorontalo : Kapolsek Mootilango Serahkan Kaporlap Pada Anggota Linmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyambut pilkada Gorontalo 2017, telah berlangsung penyerahan Kaporlap Linmas yang diserahkan oleh Kapolsek Mootilango kepada tiga kecamatan yakni kecamatan Boliohuto, kecamatan Mootilango dan kecamatan Bilato di Aula rapat kantor camat Boliohuto, Rabu 08 Februari 2017 pukul 14.20 Wita.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Gorontalo H.Fadli Hasan, S,T.M.Si, Kapolsek Mootilango Ipda Yosis Ruung, Kapolsek Boliohuto Ipda Mais Antuke, Danramil Boliohuto kapten Inf. Lasiman, serta masyarakat perwakilan dari masing-masing kecamatan.

Dalam acara tersebut di rangkaikan dengan arahan wakil Bupati kabupaten Gorontalo H.Fadli Hasan, S,T. M.Si yang memberikan apresiasi dan semangat kepada para linmas dengan 3 ( tiga ) poin utama yakni Harus mengedepankan integritas terhadap pengamanan pemungutan suara agar terlaksana dengan aman dan tertib, Koordinasi yang dibutuhkan dengan pihak aparat desa, camat, Polri dan TNI dalam hal pelaksanaan pemungutan suara, serta saling komunikasi antara sesama pelaksana kegiatan pada saat hari H pelaksanaan pemungutan suara.

kegiatan tersebut juga linmas mendapat arahan-arahan serta pembinaan dan pesan-pesan kantibmas oleh Danramil Boliohuto grup kapten Inf. Lasiman, Kapolsek mootilango Ipda Yosis Ruung dan kapolsek Boliohuto Ipda Mais Antuke.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password