Ribut Dengan Pacar di Terminal Giwangan Jogja, Seorang Wanita Nekat Minum Racun

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Stella Oktaviani (30) warga Kabupaten Banyumas nekat meminum racun oplosan setelah ribut dengan pacarnya di belakang Terminal Bus Giwangan, Kamis (9/2/2017). Beruntung aksi minum racun tersebut diketahui oleh saksi Rudi yang melintas sehingga korban bisa diselamatkan setelah dibawa ke Rumah Sakit Hidayatullah Umbulharjo Yogyakarta.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Giwangan Bripka Basori menyampaikan kronologi kejadian. Berawal dari Saksi Rudi melihat korban Stella cekcok dengan pacarnya di dalam Terminal Bus Giwangan Yogyakarta.

“Menurut saksi menuturkan diketahui pacarnya bernama Kelik sopir Bus Raharjo cekcok dengan korban”, ujar Bripka Basori.

Bhabinkamtibmas Giwangan tersebut kemudian menjelaskan korban yang kos di daerah Banguntapan Bantul ini sempat mengejar pacarnya. Namun tak berselang lama, saksi melihat korban berhenti di pinggir jalan di dekat lapangan Mrican (belakang Terminal Giwangan, red) dan meminum sesuatu dari botol air mineral. Saksi meyakini apa yang diminum tersebut bukan minuman biasa, kemudian mencoba mencegahnya dengan menampar korban hingga tak sadarkan diri.

“Mengetahui Korban tak sadarkan diri, saksi berinisiatif memanggil warga sekitar untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat”, lanjut Basori.
Benar saja, dari botol tersebut tercium aroma pewangi pakaian. Kemudian petugas datang menggunakan ranmor mobil Pospol Gondowulung dan melarikan ke rumah sakit Hidayatullah.

Saat berita ini diturunkan korban dinyatakan telah sehat dan diperbolehkan pulang ke tempat kosnya. Korban bisa selamat berkat kecepatan Saksi yang dibantu warga dan anggota Pospol Gondowulung dalam bertindak menyikapi situasi darurat.

penulis : jay
editor : Kang Iqbal
publis : jay

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password