AYAH BUNUH ANAK KANDUNG DI KAB. BONE : Kurang Dari Dua Jam, Polres Bone Ringkus Pelaku

Polda Sulsel, Bone – Tak butuh waktu lama jajaran Kepolisian Resort Bone dibawah pimpinan  Akbp Raspani, S.Ik membekuk pelaku pembunuhan anak dibawah umur terhadap korban Riska Binti Amal di Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Selasa (20/12/2016) dini hari sekira pukul 05.00 Wita.

Ironisnya, Pelaku pembunuhan tersebut merupakan ayah kandung korban sendiri diketahui bernama Amal Bin H. Mattajang (39), bekerja sebagai petani yang tinggal serumah dengan korban di Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Berawal saat Korban semntara tidur pulas bersama dengan ibu kandungnya, tiba-tiba pelaku menusuk korban pada bagian perut hingga usus terburai dengan menggunakan sebilah badik

Melihat kondisi anaknya yang berlumuran darah, korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Tanabatue Kecamatan Libureng oleh ibu kandungnya untuk dilakukan penanganan medis namun pihak Puskesmas kemudian merujuk korban ke Rumah Sakit Wahidin Makassar.

Naas, sementara perjalanan tepatnya di Kabupaten Maros nyawa korban tak dapat terselamatkan.

Pelaku yang mencoba melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya sesaat setelah peristiwa tersebut, dengan cepat pihak Kepolisian Sektor Libureng bekerjasama dengan Tim Resmob Polres Bone melakukan pengejaran dan pelaku berhasil ditangkap pada pukul 06.20 Wita di Dusun Tinco Desa Mario Kecamatan Libureng Kebupaten Bone dan selanjutnya digelandang ke Polsek Libureng untuk menjalani pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Bone Akbp Raspani, S.Ik melalui Paur Humas Ipda adenan saat dikoonfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

“Pelaku yang tega menghabisi nyawa anak kandungnya dan sempat melarikan diri tersebut sudah diamankan oleh petugas hanya berselang beberapa jam setelah peristiwa tersebut, untuk motifnya masih didalami oleh penyidik” Ujar Adenan

“Pelaku dan barang bukti saat ini berada di Mapolsek Libureng untuk menjalani proses hukum,” tutup Adenan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password