Petugas Polsek Purwantoro Razia Pasangan Mesum

Tribratanews.polri.go.id — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Tingginya angka kasus asusila di Wonogiri, mendorong petugas kepolisian gencar melakukan rasia pekat di berbagai tempat. Salah satunya di Kecamatan Purwantoro. Dan bdalam operasi yang digelar pada Senin (6/2) siang itu, tim dari Polsek Purwantoro membidik sebuah rumah di Dusun/Desa Joho, yang selama ini kabarnya kerap disewakan untuk berbuat mesum kepada pasangan yang tidak resmi. Adalah Karmin atau yang akrab disapa Mbote, pemilik dari rumah tersebut. Dan ternyata benar, saat dilakukan razia, petugas mendapati sepasang pria dan wanita paruh baya yang sedang asyik memadu kasih di dalam rumah itu. sehingga tanpa basa basi, petugas langsung membawa mereka ke kantor Polsek Purwantoro.

Pasangan yang mengaku bernama Mursid (40) dan Sulastri (53) itu memang tidak menyangka kalau akan dirasia petugas. Sebab selama ini rumah milik Mbote diakui selalu aman dari incaran petugas. Sehingga kerap dijadikan langganan oleh mereka yang ingin indehoi dengan pasangannya. Karena itulah Mursid dan Sulastri harus pasrah saat keduanya digiring ke mapolsek Purwantoro. Dan dalam keterangannya, Mursid yang tercatat sebagai warga Dusun Krajan, Desa Plosojenar Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur itu sedang ditinggal istrinya bekerja sebagai TKW di luar negeri.

Sedang kan Sulastri yang merupakan warga Dusun Bulak Kulon, Desa Gunan, Kecamatan Slogohimo mengaku sebagai seorang janda yang memiliki enam orang anak. Keduanya mengaku sudah saling mengenalk cukup lama. Dan kondisi kesendirian yang sama-sama dialaminya, mendorong mereka untuk menjalin hubungan terlarang. Yang akhirnya harus berurusan dengan pihak yang berwajib. “Keduanya kita data dan kita suruh untuk membuat surat pernyataan, bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” jelas AKP Haryanto, Kapolsek Purwantoro mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Rumondor. //(humas polres wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password