Razia Pagi Hari Sat Lantas Polres Kendal di Lingkar Kaliwungu Jaring Ratusan Kendaraan Bermotor dan Tilang 60 Pelanggar

tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Sedikitnya 60 pelanggar ditindak tilang saat dilakukan razia kendaraan bermotor yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kendal Polda Jateng di Jalan Lingkar Kaliwungu Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal. Kamis (9/2/2017). Razia di dekat Kawasan Industri Kendal yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kendal AKP Agus Triyono ini menyasar pelanggaran kasat mata dan pelanggaran yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui AKP Agus Triyono mengatakan razia yang digelar jajarannya pagi hari itu dalam rangka mewujudkan budaya tertib lalu lintas serta mencegah dan menurunkan angka   kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kendal.

20170209_222513

“selama pelaksanaan razia menindak 60 pelanggaran lalu lintas  dan menyita  barang  bukti berupa 8 unit sepeda motor, 20 SIM dan 32 STNK”, kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada segenap masyarakat agar selalu melengkapi ketentuan dalam berkendara baik surat-surat maupun standar keselamatan. Karena keselamatan berlalu lintas adalah milik bersama.

Penulis : BagusP Zed

Editor : Kang Iqbal

Publish : BagusP Zed

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password