Curanmor di Kampar, Riau : Baru Bebas dari LP, Feb Ditangkap Polisi

Tribratanewas.polri.go.id – Polres Kampar, Riau – Kamis tanggal (09/02/2017) sekira pukul 09.00 wib kanit reskrim Polsek Bangkinang Barat Bripka Salman mendapat informasi via telpon dari pihak lembaga pemasyarakatan Bangkinang yang mengatakan bahwasanya tersangka pelaku jambret an . FA als Feb yg ditangkap oleh polsek bangkinang kota akan bebas bersyarat.

Berbekal informasi tersebut Bripka Salman berserta tiga orang anggota unit reskrim polsek bangkinang barat langsung menuju ke lapas bangkinang dan melakukan penangkapan tersangka Feb saat keluar dari dalam lapas menuju pekarangan.

Selanjutnya, tersangka Feb di bawa ke polsek bangkinang barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengakui perbuatannya melakukan tindak pidana curanmor di Desa Ganting Damai yaitu sepeda motor merek Honda Supra Fit warna hitam dengan Nopol BM 2985 FO yang mana sepeda motor tersebut sudah berada ditangan korban sejak bulan maret yang mana sepeda motor tersebut dikembalikan oleh tersangka Feb melalui orang lain.

Kapolres Kampar Akbp. Edy Sumardi Priadinata. Sik saat di konfirmasi membenarkan penangkapan pelaku curanmor tersebut, berawal di Dusun Suka Maju Desa Ganting Damai Kecamatan. Salo rabu (02/03/2016) sekira jam 11.30 wib korban sedang tertidur di kantor Sekretariat APPAKD (Aliansi persatuan pemuda anti Korupsi) di desa ganting damai korban pada saat itu bersama degan temannya yang bernama M Irpan dan Jhon Hendri.

Dikatakan Kapolres Kampar, Sebelum tidur korban memarkirkan satu unit sepeda motor Honda Supra Fit BM 2985 FO di depan Kantor tersebut. Serta kamis (03/03/2016) sekira jam 03.00 wib rekan korban yang bernama M.Irpan melihat ada 3 orang yang mencurigakan diduga pelaku pencurian dimalam itu yang sedang mendorong sepeda motor dan tidak lama kemudian mereka duduk di depan ruko yg berada tidak jauh dari kantor tempat pelapor tidur dan teman- teman nya tersebut salah satu dari yang tiga orang duduk tersebut di kenali oleh teman korban yaitu bernama Feb. Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.5.000.000.- (Lima juta rupiah)

“Saat ini terhadap tersangka dan barang bukti di amankan di polsek bangkinang barat.”tutup Akbp Edy Sumardi.(*)

Penulis : Humas Polres Kampar
Editor : Kang Iqbal
Publish: Veri / Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password