Kasus Narkoba Kediri Kota : Tangkap Residivis Bertato Edarkan Sabu

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Kediri Kota –
Jajaran Polres Kediri Kota berhasil menangkap satu pengedar serta pemakai narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku, yakni Eko Santoso (33) adalah pria asal Jalan Suparjan Mangun Wijaya No.16 RT 14 RW 4 Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto. Dia ditangkap saat berada di rumah kosnya di Gang Masjid, Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Rabu (8/2) sekitar pukul 00.30 WIB.

AKP Siswandi, Kepala Satuan Reskoba Polres Kediri Kota mengatakan, semula pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa diduga ada kegiatan penyalahgunaan narkotika.  Segera, anggota Reskoba Polres Kediri Kota menindaklanjuti dengan menyelidiki lingkungan tersebut selama beberapa hari.  Hasilnya, ternyata memang benar ada.

Saat dilakukan penggerebekan terhadap Eko, dari kamar kosnya pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa dua klip sabu-sabu seberat 1,05 gram di bawah bantal Eko.  “Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Kediri Kota,” ungkap Siswandi.

Siswandi menambahkan,  pria bertato di kedua lengan dan punggungnya itu sebelumnya pernah menjadi tahanan sebanyak tiga kali dengan kasus penyalahgunaan narkotika jenis dobel l. Pria bertato ini baru keluar dari penjara empat bulan yang lalu dengan vonis empat bulan penjara. “Ini kali keempat dia tertangkap dengan kasus yang sama, akan tetapi kali ini jenis sabu-sabu,” jelasnya.- DIDIK (Res Kdr Kota)
“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password