PENEMUAN MAYAT DI KALTENG : Satreskrim Polres Gumas Selidiki Penyebab Mr X Tewas di Sungai Kahayan

28b32a6d1a10f7b79a19f11bec606ba7_MTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Satuan Reserse Kriminal Resor Gunung Mas (Gumas) dan Polsek Sepang, Polda Kalteng terus melakukan penyelidikan kematian Mr X yang tewas di Sungai Kahayan, Desa Pematang Limau, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, Kalteng, Kamis (09/02/2017) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K. melewati AKP Keris Aji Wibisono, SH, S.I.K., kepada tim tribratanewsGumas, mengatakan pada saat ditemukan tubuh korban sudah membengkak dan sulit dikenali, namun masih menunggu lebih lanjut di Rumah Sakit Doris Silvanus Palangka Raya guna memastikan kematian korban.

“Dari keterangan warga sekitar ciri dari pakaian korban tidak ada yang dapat mengenali pakaian korban, namun keterangan tersebut bukan berarti menjadi alasan untuk tidak melakukan penyelidikan,” tutur AKP Keris.

Pihaknya akan terus meminta keterangan dari pihak warga desa yang mungkin saja melihat aktivitas terakhir korban, serta akan dilakukan pencarian terhadap keluarga korban.

“Kami imbau bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya dapt menghubungi Polres Gumas maupun Polsek Sepang guna pencocokan ciri fisik dan pakaian untuk memastikan bahwa benar itu adalah keluarga korban,” tutup Keris.

Penulis : Anggrio

Editor : Kang Iqbal

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password