PENEMUAN MAYAT DI KALTENG : Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kahayan

2870dd1d25dd9d99176872e1fe8873be_MTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Kahayan Desa Pematang Limau, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kamis (09/02/2017) sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga sekitar yang kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Sepang AKP Irwan, membenarkan adanya penemuan mayat oleh salah seorang warga di Sungai Kahayan wilayah Desa Pematang Limau.

“Setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut, kita langsung menuju lokasi penemuan mayat,” katanya saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Irwan, sosok mayat laki- laki yang ditemukan dengan mengenakan baju kaos loreng dan celana panjang warna kehitaman, yang terapung dan tersangkut pepohonan di permukaan sungai.

“Kemudian anggota Polsek Sepang dibantu oleh masyarakat setempat melaksanakan evakuasi terhadap mayat tersebut dan langsung dibawa ke Puskesmas Sepang untuk di lakukan visum dan Identifikasi,”terangnya.

Dari korban petugas tidak menemukan identitas apapun, kondisi tubuh korban yang mengelupas dan mulai mengalami pembusukan diduga korban sudah beberapa hari terendam air dan membuat warga sekitar tidak dapat mengenalinya.

Menurut informasi yang didapat dari Kapolsek Sepang AKP Irwan, Korban telah selesai dilakukan visum dan identifikasi.

“Saat ini jenazah korban masih berada di Puskesmas Sepang, dan bagi masyarakat Kecamatan Sepang yang kehilangan anggota keluarganya dapat melapor ke Polsek Sepang guna melakukan pencocokan ciri fisik maupun pakaian,” terang Irwan.

Penulis : Anggrio

Editor : Kang Iqbal

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password