Hadiri Pertemuan Warga, Kanit Binmas Polsek Bonorowo Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

tribratanews.polri.go.id – Polres Kebumen, Untuk meningkatkan animo masyarakat untuk mendaftar menjadi anggota Polri, berbagai cara dilakukan pihak Kepolisian untuk menjaring masyarakat yang berminat mendaftar menjadi anggota Polri.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Bonorowo Polres Kebumen Iptu Ibnu Sarjono melalui Kanit Binmasnya yaitu Aipda Achmad, SE pada hari Rabu tanggal 8 Febuari 2017 pukul 09.00 Wib melaksanakan Sosialisasi penerimaan anggota Polri.

Kegiatan Sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 dilaksanakan di balai desa Balorejo Kecamatan Bonorowo, kegiatan bertepatan dengan acara gapoktan desa Balorejo Kecamatan Bonorowo.

Hadir dalam acara tersebut, Kades Balorejo, Perangkat desa Balorejo, Ketua Gapoktan beserta anggota, para ketua klompok tani, tokoh masyarakat dan beberapa warga masyarakat desa Balorejo Kecamatan Bonorowo.

Selain Sosialisasi penerimaan anggota Polri, Kanit Polsek Bonorowo Polres Kebumen juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan, dalam himbauannya, Kanit Binmas menghimbau agar kegiatan ronda malam lebih ditingkatkan, warga masyarakat sebelum tidur malam jangan lupa mengunci pintu dan jendela-jendela rumah, mengingat akhir-akhir ini sering terjadi kasus pencurian.

Kades Balorejo beserta masyarakat yang hadir sangat antusias mendengar Sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 dan himbauan-himbauan yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Bonorowo.
(Humas/Polres Kebumen)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password