POLRESTA BANJARMASIN,Simpan Sabu Dalam BH,Pasutri ini di Tangkap Anggota Buser Polsek Banjarmasin Timur

Tribratanews.polri.go.id,Peredaran Narkoba sepertinya tidak habis habis,bahkan sudah masuk ke semua kalangan dari anak anak sampai orang dewasa dari bujangan sampai yang sudah bercucu pun terlibat narkoba.

Seperti pasangan suami istri ini Supai (24) yang bekerja sebagai buruh bangunanan dan istrinya Istiqomah harus mendekam di balik jeruji besi dan harus merasakan pengap nya Sel Tahanan Polsek Banjarmasin timur 09/02/2017.

Kejadian berawal ketika Anggota unit Opsnal (Buser) Unit Reserse kriminal Polsek Banjarmasin Timur mendapat Informasi dari masyarakat bahwa ada Pesta Narkoba yang dilakukan kedua pelaku Senin 06/02/2017 Jam 20.00 Wita

Mendapat informasi itu petugas dari Subnit Buser Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin timur IPTU H.Timur yono melakukan penyelidikan,setelah melakukan penyelidikan dan Mendapat info yang akurat A1 & yakin ada barang bukti Selasa dinihari 07/02/2017 Sekitar jam 01.30 Wita,petugas langsung melakukan penggerebekan sebuah rumah di jl.Veteran gg.Sepakat jalur IV Kel.Kuripan Kec.Banjarmasin Timur yang di huni oleh kedua pelaku,dengan didampingi Ketua RT setempat Aparat melakukan Penggeledahan di dalam rumah tersebut dan menemukan 1(satu)buah timbangan digital yang membuat Petugas semakin yakin kalau informasi benar benar akurat.

Anggota Buser Polsek Banjarmasin Timur saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku
Anggota Buser Polsek Banjarmasin Timur saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku

Beberapa jam melakukan penggeledahan petugas belum menemukan barang bukti narkoba yang di cari,saat petugas melakukan penggeledahan, Pelaku Istiqomah tampak bingung dan bertingkah mencurigakan dengan selalu beralasan ingin ke kamar kecil.

Hal itu tak lantas membuat petugas percaya malah membuat petugas semakin Curiga,dan Benar saja saat di lakukan penggeledahan badan oleh Anggota Polwan ditemukan 1(satu) Buah tempat permen Milton yang didalamnya terdapat 4(empat)buah plastik klip yang berisi serbuk kristal Narkotika jenis Sabu.

Tak bisa berkelak lagi Istiqomah pun mengakui perbuatanya dan mengatakan kalau Barang bukti tersebut adalah milik suaminya Supai yang juga pernah di hukum penjara karena kasus yang sama,selanjutnya Pelaku bersama barang bukti di gelandang ke Mako Polsek Banjarmasin Timur untuk mempertanggung jawabkan Perbuatanya.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese yulianti.SH.Map membenarkan Pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pasangan Suami istri yang kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu,Hal ini berkat Informasi masyarakat kepada pihaknya tentang aktifitas Pesta Narkoba dan Pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan & penangkapan.

Kedua Pelaku di jerat dengan Pasal 132 Jo 112 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan Ancaman min.5 tahun penjara tambah Kompol Dese. (Humas Polsek Bjm Timur*ep28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password