Polsek Jambi Timur Amankan Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Unit reskrim Polsek Jambi timur mengamankan pelaku kekerasan, pada minggu (5/2) lalu di Jalan Budiman. Korbannya kali ini adalah seorang ibu rumah tangga bernama Era Merliannita (32) warga Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Kota baru.

Korban dilakukan kekerasan atau penganiayaan oleh Sigit Septiawan (30) sehingga korban mengalami sakit dan luka dibeberapa bagian tubuh akibat perbuatan pelaku.

“Pelaku saat itu menjemput korban di rumah tantenya pelaku , saat itu juga meminta uang kepada korban namun tidak di berikan , pelaku marah dan memukul korban hingga korban terjatuh ke aspal pelaku juga sempat menjedoti kepala korban ke aspal,” terang Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.IK,.M.SI melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir

Korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke polsek jambi timur dengan nomor LP/B-24/ II/2017/SPKT II, Polisi yang mendapatkan informasi tersebut segera mengamankan pelaku pada rabu (8/1) sekira pukul 20.00.

“Akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman kurang dari lima tahun,” tandas Brigadir Alam.(*)

Penulis :Della

Editor : Kang Ikbal

Publish : veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password