Kapolda Malut, Minta Pers Sampaikan Pemberitaan Berimbang dan Mendidik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Hari Pers Nasional (HPN) Ke-76 yang jatuh pada hari ini, Kamis (9/2/2017), Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto, S.H, M.M, meminta seluruh wartawan yang ada di Malut untuk tetap memberikan informasi yang dapat menyejukan masyarakat.

“Bertepatan dengan HPN ini, saya ajak semua media di Malut untuk selalu memberikan pemberitaan yang berimbang dan harus bisa menyejukan semua komponen yang bersifat mendidik.

Dengan adanya pemberitaan yang berimbang dan bersifat menyejukan itu, secara langsung akan memberikan satu pencerahan baik yang berdampak pada masyarakat.

Atas nama Polda Malut, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan media baik langsung maupun tidak langsung dalam melakukan pemberitaan.

“Ini sudah tidak bisa jadi rahasia lagi, kalau kinerja Polda Malut yang diketahui Mebes Polri serta seluruh masyarakat ini tidak terlepas dari peran teman-teman media di Malut, khususnya yang melakukan peliputan di Polda Malut,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polda Maluku Utara
Editor : Kang ikbal96
Publish : Wanto Batjan

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password