Kapolda Lampung Resmikan Mapolsek Sekampung

tribratanews.polri.go.id – POLRES LAMPUNG TIMUR, Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno resmikan Mapolsek Sekampung Lampung Timur Kamis (09/02/17) Pagi.

Seluruh Jajaran Polres Lampung Timur menyambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Bonifasius Tampoi dan didampingi Pejabat Utama Polda Lampung di Mapolsek Sekampung. Peresmian ini juga dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Forkopimda.PicsArt_02-09-06.09.58PicsArt_02-09-06.09.30PicsArt_02-09-06.06.20PicsArt_02-09-06.08.54

Kapolda Lampung sangat berterimakasih kepada Bupati Lampung Timur yang sudah membangun dan menghibahkan Mapolsek Sekampung,

“Semoga kedepan harapannya, personil dapat lebih efektif lagi dan efisien dalam mengemban tugasnya” imbuh Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno.

Beliau juga menjelaskan bahwa bhabinkamtibmas ujung tombak untuk memecahkan masalah-masalah yang ada di desa-desa, melalui rembuk pekon ataupun musyawarah di desanya masing-masing.

Kapolda Lampung mengajak seluruh elemen-elemen dan masyarakat yang ada di Lampung Timur ini bekerja sama saling bahu membahu, agar terciptanya situasi khamtibmas di Wilayah Lampung Timur ini aman.

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno menegaskan kepada Rt,Rw,Lurah, dan Camat agar lebih berperan aktif dalam mengenali warganya, supaya Wilayah Lampung Timur terhindar dari Teroris ataupun kelompok-kelompok radikal yang lain.

Selain itu juga Kapolda Lampung menjelaskan untuk tidak berpartisipasi dalam rencana aksi yang sedang heboh di media-media sosial.

Masyarakat yang ikut menyaksikan peresmian Mapolsek itu berpesan kepada Kapolda agar, “kapolresnya jangan diganti sebab kerjanya benar-benar bagus, dan masalah-masalah yang ada di desa kami dapat terselesaikan” ujar dari masyarakat setempat yang spontan berkata.

“Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno SIK MM sangat berterimakasih atas kerja sama dari elemen-elemen yang ada di Wilayah Lampung Timur, dan segenap masyarakat yang telah berkesempatan datang duduk bersama untuk mendengarkan arahan Kapolda Lampung” dalam sambutannya.

“Harapan kedepan untuk Mapolsek Sekampung ini dapat melayani seluruh warga sekampung agar masalah-masalah atau hal-hal yang mengenai hukum dapat terselesaikan dengan baik” imbuh Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno SIK MM.|(CATUR)/Editor:Kang Iqbal

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password