Peredaran Narkoba di Bandar Lampung : Patroli Tangkal Sat Sabhara Polresta Bandar Lampung Tangkap Dua Tersangka Pengedar Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Lagi-lagi unit patroli Tangkal Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba.

Keberhasilannya tersebut patut diapresiasi, karena diluar tugas pokoknya. Ini merupakan pengungkapan yang ke tiga dalam satu bulan terakhir.

Berkat kerja keras anggota dalam melaksanakan patroli, pada Rabu 8/2 sekira pukul 23.05 wib, di jl. Hi. Agus Salim kecamatan Tanjung karang Barat, berhasil menangkap dua orang tersangka yakni SE (27) dan AI (23).

Penangkapan tersebut berawal dari kegiatan rutin unit patroli Tangkal Sat Sabhara Polresta Bandar Lampung dalam melaksanakan tugas patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kota Bandar Lampung.

Sesampainya di jl. Hi. Agus Salim, petugas mendapati dua orang yang sedang mengendarai sepeda motor dengan gerak gerik yang mencurigakan. Saat diberhentikan dan dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa enam paket sabu.

Selanjutnya terhadap kedua tersangka berikut barang bukti di bawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Saat ditemui tadi pagi, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“ ini merupakan kinerja yang luar biasa bagi Patroli Tangkal Sat Sabhara Polresta Bandar Lampung. Diluar tugas pokoknya, dapat mengungkap kasus peredaran narkoba dan ini yang ketiga kalinya dalam satu bulan terakhir.” Tuturnya.

Penulis : Wahyudi
Editor : Kang Ikbal
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password