Kabag Sumda Polres Pelalawan : Laksanakan Tugas dengan Tanggung Jawab dan Jaga Penampilan Diri

Tribratanews.polri.go.id – Bag Sumda Polres Pelalawan bersama Sie Was dan Sie Propam Rabu (08/02/2017) melakukan supervisi ke Polsek Jajaran Polres Pelalawan sebagai bentuk pemeriksaan kesiapan Polsek dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

IMG-20170208-WA0620

Polsek Pangkalan Kerinci sebagai Polsek pertama yang dikunjungi oleh tim. Pada pemeriksaan tersebut tim menjumpai masih adanya sikap tampang dan tampilan personil yang belum sesuai ketentuan. Terhadap personil tersebut didata dan diberikan tindakan langsung.

IMG-20170208-WA0175

Pada Mapolsek Bandar Seikijang merupakan Mako selanjutnya yang dikunjungi oleh tim. Disini tim juga menemukan kelengkapan personil yang belum sesuai ketentuan.

IMG-20170208-WA0566

Selain kelengkapan dan sikap tampang personil, tim juga melakukan pemeriksaan administrasi, kelengkapan persenjataan, dan kebersihan Mako Polsek.

IMG-20170208-WA0621

Disamping melakukan pemeriksaan tim yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sumarno, Kasie Was Ipda Yulhairi, dan Kasie Propam Ipda Rony juga meberikan pengarahan kepada personil Polsek agar melaksanakan tugas Sesuai dengan SOP yang telah ditentukan serta selalu siap meberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tampilan personal dan mako dalam keadaan yang juga siap.*

Penulis: Rahmadi

Editor :Kang Iqbal

Publis : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password