Kedekatan Polisi dengan Buruh Pelabuhan

index

index

 

 

 

 

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok | Aiptu R. Sumarno dan Brigadir Sukeny anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan patroli dialogis di sekitar wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (9/2) sore.

Dalam pelaksanaan tugasnya Aiptu Sumarno dan Brigadir Sukeny melakukan patroli ke tempat penumpukan petikemas kade 113 dan 115 dan bertemu dengan para buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga ketertiban dan mengutamakan keselamatan dalam giat bongkar muat kontener, bila ada informasi yang penting atau gangguan agar memberitahukan pihak kepolisian atau melalui security sehingga bisa diteruskan kepada kami, terang Sumarno.

Salah satu buruh yang bernama Slamet mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang mau mengunjungi para buruh dan diajak berkomunikasi, bahwa selama bekerja menjadi buruh TKBM di Pelabuhan Priok kurang lebih 10 tahun tidak pernah ada gangguan dari orang-orang yang mengaku preman, karena setiap hari sering Polisi berkeliling di area ini sehingga membuat kami nyaman dalam bekerja, terang Slamet.

Penulis   : Humas Polres Pelabuhan tanjung Priok

Editor     : Kang Ikbal

Publish   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password