Kunjugan Wakapolda Maluku Utara Beserta Rombongan Pejabat Utama Polda Maluku Utara Di Mapolsek Oba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kunjungan Kerja Wakapolda Maluku Utara Kombes (Pol) Drs. Immanuel Larosa beserta rombongan pejabat utama Polda Maluku Utara di Mako Polsek Oba dalam rangka mengecek kesiapan personil di polsek polsek yang bertempat Kel. Payahe Kec. Oba Kota Tidore Kepualuan. Jumat, 9/2/2017 Pukul 11.00 Wit.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Maluku Utara Kombes (Pol) Drs. Immanuel Larosa yang di damping pejabat utama Polda Maluku Utara yang terdiri dari sebagai berikut, Irwasda Polda Maluku Utara, Dir. Lantas Polda Maluku Utara, Dir Sabhara Polda Malut Dan Sat Brimob Polda Maluku Utara, Dir Pam Obvit, Dir Pol Air Polda Maluku Utara.

Dalam Pelaksanaan kunjugan di Mapolsek Oba Wakapolda Maluku Utara memberikan arahan kepada personil Polsek Oba agar setiap anggota Polsek harus dalam keadaan siap siaga sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bersosialisasi dengan lingkungan disekitarnya untuk dapat memanfaatkan potensi masyarakat guna mendukung tugas kepolisian dan Sarana prasana yang sudah tersedia harus dirawat dan dimaksimalkan penggunaannya.

Wakapolda Maluku Utara Kombes (Pol) Drs. Immanuel Larosa juga memberikan penekanan kepada Kapolres Tidore agar Kapolres Tidore meluangkan waktu untuk mengecek kesiapan dan kesiap siagaan anggota di polsek – polsek.
“ Dan kepada Kapolsek Oba agar Segera diisi Struktur organisasi, data – data diakuratkan, Kebersihan kantor dan ruangan – ruangan agar diperhatikan, Kerapian anggota khususnya penggunaan Gampol agar disesuaikan degan ketentuan, Sistem penjagaan diatur kembali, degan sistem 1x 24 jam atau 1 x 12 jam sehingga anggota betul – betul diberdayakan ( Jagan Mubajir ), anggota Bhabinkamtibmas agar diawasi dan dikendalikan pelayanannya dan bangun kemitraan sehingga masyarakat semakin percaya kepada Polri “. Ungkap Wakapolda Maluku Utara.

Penulis : Kasubbag Humas Polres Tidore Polda Maluku Utara
Editor : Kang ikbal96
Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password