CURAS di SUKOHARJO : Pelaku Pencurian Dengan kekerasan, Berhasil di Bekuk Polisi Sukoharjo

6f22960f-8016-46fc-9936-490aff4589f4

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo Jawa Tengah – Kanit Reskrim Polsek Grogol Ipda Abdillah SH beserta tim Opsnal dan Kspk mendatangi lokasi terjadinya tindak pidana pencurian dengan Kekerasan di Telukan, Kecamtan Grogol, Sukoharjo, Rabu (08/02/017).

kejadian yang bermula ketika korban IP warga Tanjung Duren timur, Kecamatan Grogol Petamburan, jakarta Barat hendak menuju Pacitan untuk menengok anaknya dengan menaiki sebuah bus jurusan Jakarta Pacitan. Di dalam bus korban duduk bersebelahan bersama tersangka BR warga Dukuh kagokan, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Surakarta.

Selama dalam perjalanan tersangka tidak menunjukan gelagat ingin melakukan tindak kejahatan terhadap korban, tersangka hanya mengajak korban untuk berkenalan. Namun setelah sampai di pasar Telukan, Grogol, Sukoharjo korban dan tersangka turun dari bus meskipin belum sampai di tempat tujuan.

Dengan alasan ingin mengajak untuk mencari rumah kontrakan, tersangka mengajak korban  untuk jalan jalan. Sampai di sebuah pekarangan rumah warga yang kosong dan sepi, tersangka mencekik korban hingga pingsan dan langsung mengambil tas hitam milik korban.

Namun naas, belum sempat melarikan diri hingga jauh korban yang di cekik sampai pingsan sudah tersadarkan diri. Sontak saja korban langsung berteriak meminta tolong. Dan tak lama kemudian masa yang berkumpul, dengan cepat berhasil mengamankan tersangka.

“Kita yang mendapatkan laporan dari warga melalui telefon, langsung bergegas menuju TKP untuk mengamankan tersangka agar tidak terjadi aksi main hakim sendiri,” ucap Kanit Reskrim Polsek Grogol Ipda Abdilah.

Selanjutnya, korban di bawa ke Mapolsek untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Dari tangan tersangka berhasil di amankan barang bukti berupa tas hitam milik korban yang sempat di ambil.

Penulis :@polisisukoharjo

Editor : Kang Iqbal, 

Publish : @polisisukoharjo

 

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password