wow..! Tambak Udang di Sawit Boyolali dikunjungi lebih dari 54 Duta Asing

tribratanews.polri.go.id Polres Boyolali, Dalam upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Sawit, Polres Boyolali, Bripka Nawang Widodo, Rabu, (08/02) melakukan kegiatan sambang di desa binaanya.

Kegiatan sambang desa ini, berdialog langsung dengan petani tambak udang yaitu Triyono dilokasi tambak pembesaran udang galah, di Dukuh Dendang Desa Cepokosawit Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali.

Bisnis atau bertani tambak udang, memang sangat menjanjikan, tidak perlu hasil panen di ekpor ke luar negeri, karena kebutuhan konsumsi pasar lokal saja sudah sangat tinggi.

Lokasi tambak ini, sudah sangat terkenal sampai manca negara, yang terbukti kurang lebih dari 54 Duta Negara asing, telah berkunjung ke lokasi ini, karena sangat menarik, sehingga dijadikan tempat untuk studi banding.

Lebih lanjut, tentang Kamtibmas disekitar lokasi, sampai saat ini terbilang cukup aman, tidak adanya kejadian Curat, Curas atau Curanmor yang terjadi karena kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian”ujar Bripka Nawang.

Tetapi tetap menghimbau, agar selalu waspada terhadap lingkungan, baik siang maupun malam hari, pelaku kejahatan mencari kelengahan masyarakat, dengan harapan jangan sampai menjadi korban kejahatan”tegasnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password