Jelang Kampanye Akbar, Kapolres Takalar Himbau Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

Tribratanews.polri.go.id, Takalar Sulsel – Apel Gabungan Personel Polres dan BKO Brimob, dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Iskandar SH,SIK. Dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye akbar Paslon SK-HD Pilkada Takalar di lapangan Mangadu Kec. Marbo Kab. Takalar, Kamis 09/2/2017, apel Kesiapan Pengamanan di laksanakan di lapangan apel mapolres takalar.

Kapolres menghimbau kepada personel yang melakukan pengamanan, lakasanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, mampu dan cepat dalam bertindak dengan melihat situasi yang ada di lapangan, para Kapolsek segera menempatkan personel di tempat-tempat rawan sepanjang jalur perlintasan yang akan di lalui oleh para simpatisan Paslon SK-HD di Sembilan kecamatan, ungkapnya.

Sebanyak 553 personil gabungan Personel Polres Takalar dan Brimob Polda Sulsel siap amankan pelaksanaan kampanye terbuka paslon bupati dan wakil bupati Takalar Paslon No.2 SK-HD.

Dengan hadirnya aparat keamanan di tengah masyarakat pada musim kampanye ini, kata Iskandar, tentunya akan menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menyalurkan aspirasi untuk memilih sosok pemimpin yang betul-betul amanah dan membawa perubahan positif di Kabupaten Takalar sesuai pilihan hati masyarakat.

“Sementara itu, Kabag Ops Polres Takalar, Kompol Jusman mengatakan masing-masing Kapolsek beserta 1 orang anggotanya akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan massa dari masing – masing kecamatan saat kegiatan Konvoi kampanye berlangsung selain melakukan pengamanan di Posko

“Setiap paslon cabup/cawabup akan mendapatkan perlakuan yang sama,” ujarnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password