Polres Luwu Siapkan 1 SSK Personel Gabungan Amankan Konser Hibuan Rakyat

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – 1 SSK personel gabungan Polres Luwu dan Satpol PP. Rabu 8/2/2017 sejak jam 16.00 wita, disiagakan untuk mengamankan konser hiburan rakyat di Pameran Luwu Expo 2017 di Lapangan Andi Djemma Belopa Kab. Luwu. Kesiapan pengamanan ditandai dengan  apel pengecekan petugas pengamanan, yan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Paral SH.MH.

Penambahan personel pengamanan konser malam hiburan rakyat yang akan dihibur oleh artis asal kota Palopo DANA, bertolok ukur dari penggelaran pengamanan saat konser Evi Masamba pada beberapa hari lalu, Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan S.Ik.M.Si, jam 19.00 wita saat memberikan arahan pada apel pelaksanaan pengamanan, menjelaskan bahwa masih ada 1 pleton personel gabungan Non uniform yang di sebar.

“Kesemuaanya itu bukanlah untuk pamer kekuatan, namun benar-benar untuk memberikan rasa aman masyarakat dalam menikmati hiburan gratis, ini kan menyambut hari jadinya kota belopa, kamipun dari Kepolisian akan berkontribusi untuk memberkan yang terbaik bagi masyarakat Kab. Luwu,” imbuh Kapolres Luwu.

Situasi arena pamean Luwu Expo 2017 lapangan andi djemma belopa, cukup kondusif, penontot cukup tertib menikmati hiburan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password