Dzikir Bersama , Perkuat Iman bersama Tokoh Agama dan Warga Kp.Nelayan

Tribratanews.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kegiatan Sambang Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada rabu malam 8/2/2017.

Aiptu Gatot dalam giat sambangnya mengikuti acara keagamaan yaitu dengan melakukan dzikir bersama dengan jamaah membaca Sholawat Badar , Asyrogol, Sholawat Burdah , Sifat 20 , Tawasul , Tahlil , Asmaul Husna , dan Sholawat Nariyah yang bertempat di Mushola BAITUS SYUKUR Kampung Nelayan Blok Empang Muara Angke dan dipimpin oleh bapak Ustad Baihaki dari Tanjung Priok.

Gatot juga mengambil kesempatan dengan memberikan Himbauan Kamtibmas karena dalam kesempatan yang ramah tamah pada waktu selesai Dzikir ini , bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa jamaah BAITUS SYUKUR pada tgl 11/2/2017 nanti untuk tidak mengikuti kegiatan Longmarch di Monas – HI namun kita hanya ikut mendoakan saja dari Mushola semoga apa yang menjadi keputusan nanti itu adalah yang terbaik untuk masyarakat.

Aiptu Gatot juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada warga kampung nelayan terpaksa ada yg berangkat agar sekiranya tolong memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsubsektor Muara Angke.

Penulis   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password