Respel Tanjung Priok Tekankan Operasi Kepolisian Malam Hari Meminimalisir dan Mencegah Niat Kejahatan

IMG-20170209-WA0008

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |


AKP Mulyadi Kanit Binmas Polsek kawasan sunda kelapa selaku perwira pengawas pada hari rabu malam 8/2/2017 berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondosip di malam hari yaitu dengan melakukan kegiatan oprasi cipta kondisi melibatkan 10 personil  piket fungsi.

Adapun biasanya jam rawan yang di manfaatkan onknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan di malam hari adalah ketika larut malam yaitu sekitar pukul 23.00 – 02.00 Wib, dimana masyarakat kebanyakan sedang isrirahat persiapan untuk melakukan aktivitas di hari esok.

Oprasi kepolisian malam hari ini adalah tugas rutin yang dilakukan pihak kepolisian yang setiap hari tanpa henti melindungi dan menjaga tidur nyenyak masyarakat.

Kegiatan di awali dengan melakukan razia kendaraan guna memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang sah untuk mencegah terjadi tindak kejahatan khususnya curamor dan curat.

Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo menerangkan , dengan dilakukannya kegiatan oprasi pada malam hari tersebut diharapkan anggota kepolisian khusus nya wiilayah hukum pelabuhan dapat menghambat serta mepersempit langkah pelaku kejahatan yang marak dilakukan di malam hari “terang nya”.

 

Penulis    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Editor       : Kang Iqbal

Publish    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password