Kapolres Wajo Mendadak Lakukan Test Urine kepada Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id, Wajo Sulsel – Secara mendadak seluruh personil polres wajo setelah melaksanakan apel pagi diarahkan ke Aula Sandi Mapolres Wajo untuk dilakukan pemeriksaan urine sesuai perintah Kapolres Wajo.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh bapak Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, S.IK. M.Si didampingi Kasat Reskrim Narkoba AKP SUARDI dan diikuti oleh seluruh personil polres wajo tanpa terkecuali.

Pemeriksaan urine dilakukan secara bergantian mulai dari Kapolres Wajo di ikuti oleh para Perwira, Bintara dan Polwan serta Pns serta dilakukan pengawasan secara langsung oleh Kasi Propam IPDA AMI SUANDI bersama anggotanya.

Hal ini bertujuan sebagai wujud keseriusan polres wajo memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya, dengan memulai dari seluruh anggota polres wajo terlebih dahulu lalu melakukan pemeriksaan kepada instansi yang lain.

Pemberantasan narkoba ini merupakan program Presiden RI dan Kapolri dengan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kepada Aparatur Negara lalu masyarakat di seluruh Indonesia. (Humas Res Wajo)

KApolres Wajo sidak urine1

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password