Kapolda Sumbar : Dalam Pilkada Polisi Harus Netral


Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum tadi pagi memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar, Rabu (8/2).

Dalam arah tersebut Kapolda Sumbar didampingi oleh Wakapolda Sumbar Kombes Pol Dra. Nur Afiah, MH dan Irwasda Kombes Pol Drs. Syamsul Bachry.

Adapun arahan yang disampaikan adalah sebagai berikut, diantaranya agar terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatan program Promoter.

20170208082427_IMG_6479-300x200

Terkait pelaksanaan Pilkada, diharapkan jangan salah prediksi dan petakan terhadap ancaman Pilkada. Kita Polri harus bersikap netral.

Kapolda juga menyampaikan kepada para Kapolres untuk berperan dalam mencegah Radikalisme dan terorisme di wilayah Sumatera Barat.

Kita terus menjalankan kebijakan pemerintah, dalam hal ini salah satunya meningkatkan penangkapan kasus saber pungli sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

Brigjen Pol Drs. Fakhrizal juga menekankan kepada seluruh Kapolres sejajaran agar memberantas Narkoba diwilayahnya.

“Masalah narkoba merupakan atensi dari pimpinan, narkoba sudah sangat meresahkan”,  ujar Kapolda Sumbar.

Selain itu perlu awasi terus terhadap perilaku anggota untuk antisipasi keterlibatan narkoba, tutup Kapolda dalam penyampaian arahan tersebut.

Sumber : Humas Polda Sumbar

Editor : M. Iqbal

Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password