Polres Merauke Laksanakan Kerja Bhakti Di Tiga Tempat Ibadah

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH didampingi Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthen Kougouw, SH meninjau langsung tiga tempat Ibadah yang dijadikan sasaran kerja bhakti dalam rangka menyambut Natal Polres Merauke, Selasa (20/12/2016).

Adapun ketiga tempat ibadah yang dilaksanakan giat kerja bhakti yaitu Halaman Mesjid Raya Al – Aqsha Jalan Parakomando Merauke,  Gereja Pniel Jalan Ermasu dan Gereja Katedral Merauke jalan Raya Mandala Merauke.

Anggota Polres Merauke yang dilibatkan sebanyak 50 personil yang dibagi pada tiga tempat tersebut, yang mana pada masing-masing tempat ditempatkan  Perwira penggendali yang mengawasi agar pekerjaannya bisa selesai dengan baik.

Menurut Kapolres, Pihak Polres Merauke bersama TNI dan instansi terkait lainya akan melakukan Pengamanan Natal dan Tahun baru dengan sandi Ops Lilin Matoa 2016 serentak seluruh Indonesia guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat Merauke yang merayakan Natal dan dalam menyongsong Tahun baru 2017.

“Selain giat Kerja bhakti tersebut, kemarin hari Jumat Polres Merauke juga sudah melaksanakan giat anjangsana ke 5 tempat Panti asuhan serta direncanakan kami akan melaksanakan Natal Polres Merauke tanggal 29/12/2016 nanti,” terang Kapolres. (Polda Papua)

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password