Cek Security Sistem, Kapolres Batang Sidak Ruang Tahanan

Tribratanews – Tak ingin kecolongan, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum mendadak melaksanakan sidak ke ruang tahanan yang ada di Mapolres Batang Setelah pemeriksaan kelengkapan diri personil, Selasa (7/2/17).

Turut serta mendampingi Kapolres dalam sidak, para Kabag, Kasat,dan Kapolsek Jajaran. Kedatangan Kapolres Batang beserta rombongan disambut Kasat Tahti Iptu Henry Toriyanto. Sehingga membuat suasana dalam ruang tahanan Polres Batang saat itu  berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Para penghuni ruang tahanan di dalam sel agak terkejut. Pasalnya, kehadiran orang nomor satu di Polres Batang untuk pengecekan secara tiba tiba. Selain melihat kondisi ruang tahanan, memeriksa kebersihan, ketahanan pintu, dinding, plafon dan besi pengaman, Kapolres juga menyempatkan berbincang dengan beberapa penghuni sel.

Pengecekan sebenarnya rutin dilakukan petugas jaga. “Namun saya  ingin melihat langsung kondisi di dalam ruang tahanan, untuk memastikan seluruh ruangan bersih, aman dan nyaman,” tukas Kapolres.

Kapolres menekankan, agar petugas yang jaga ready dan selalu mengontrol ruang tahanan ditiap waktu.

“Jangan sampai kita kecolongan,” tandas Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password