Press Gathering : Membangun Cemistry Bidhumas Polda Jateng dengan Wartawan Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng,

Tribratanewspoldajateng.com, Jateng – Guna mempererat hubungan cemistry antara Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng dengan Para Wartawan Polda Jateng Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Drs R. Djarod Padakova, MH beserta Staf mengadakan Press Gathering di Angkringan Polke Jl. Pamularsih Kota Semarang. (8/2/17)

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjamin hubungan silaturahmi yang baik dalam membangun kemitraan di bidang kehumasan di wilayah Jawa Tengah dan membangun solidaritas instansi agar mampu memberikan pemberitaan yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat guna membangun Trus Pablik atau kepercayaan masyarakat, selain itu kegiatan ini adalah kegiatan informal karena meninggalkan pekerjaan rutin sejenak dan bersantai ria dengan makan bersama dan bercanda tawa untuk melepas lelah karena dihari sebelumnya melakukan peliputan Silaturahmi Ulama, POlri dan TNI se-Jateng dan Launcing Program Unggulan Polda Jateng oleh Kapolri di Mapolda Jateng, ujar Kabidhumas Polda Jateng .

Kegiatan ini disambut gembira oleh para wartawan karena dinilai kegiatan press Gathering ini mampu membangin kemitraan dan cemistry yang baik untuk mempererat kerjasama di bidang kehumasan dan media dalam bahu membahu memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat Jawa Tengah, menurut Erna Virnia dari Radio ElShinta Semarang.

Kedepan akan di rencanakan kembali kegiatan Press Gathering lebih baik lagi dengan metode silaturahmi sekala besar bila perlu Kapolda dan Pimred media-media Jawa Tengah akan di undang dalam kegiatan ke depan, tambah Kombes Pol Drs R. Djarod Padakova, MH.

Kegiatan Santai ini dibuat sangat sederhana karena hanya dilaksanakan di Angkringan tradisional akan tetapi walaupun sederhana Kegiatan ini memiliki banyak makna guna membangun kemitraan dan hubungan cemistry yang selama ini sudah berjalan baik akan lebih baik dan lebih erat kedepannya.

Para Wartawan begitu antusias menghadiri kegiatan Press Gathering ini dikarenakan di buat sangat santai dan tradisional sekali jadi sangat terkesan kekeluargaan yang begitu erat tidak ada pemisah antara Humas Polda Jateng dan para wartawan Jateng, ujar Eka Wartawan Senior Sindo.

Seluruh wartawan baik dari media cetak, media elektronik dan media online Nasional maupun Lokal datang dengan ceria walaupun cuaca hujan lebat tidak mengurangi keakraban dan kekeluargaan yang harmonis dan kemitraan yang baik.

“Semoga kedepan hubungan harmonis ini bisa dilanjutkan dengan baik dan selayaknya dalam membagi informasi dan mendukung kinerja antara Polda Jateng dan Wartawan dalam melayani informasi kepada masyarakat Jawa Tengah,” tambah Kabidhumas Polda Jateng

Penulis : PID Bidhumas Polda Jateng

editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password