Pilkada 2017 DKI : KPU Bahas Kesiapan Kebutuhan dalam Pemungutan Suara

Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengikuti Rapat Koordinasi pembahasan permasalahan dalam Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yg dipimpin oleh Ketua KPU Kota Jakarta utara  didampingi oleh Ketua Keskesbangpol Jakarta Utara.

Dalam pembahasan Rapat koordinasi tersebut adalah membahas terkait persoalan-persoalan menjelang Pemilukada agar seluruh unsur dapat mengetahui secara resmi adanya isu – isu yg marak beredar di Medsos seperti, KTP ganda dan DPT siluman. Serta untuk mengingatkan agar Seluruh unsur jajaran penyelenggara pemilukada agar dapat mempersiapkan kebutuhan – kebutuhan yg terkait dengan pemungutan suara sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan sesuai yg diharapkan.

Selain itu, untuk mengingatkan KPU selalu proaktif memberikan himbauan kepada masyarakat agar semua masy memberikan suara pada Pilkada dan meredam gejolak yang kemungkinan terjadi Masing-masing saksi di TPS akan diberikan DPT oleh KPU.

Jajaran Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada intinya siap untuk mengamankan pilkada DKI Jakarta yang merupakan pesta demokrasi masyarakat. Tetapi jajarann Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengingatkan agar pesta demokrasi tidak dimanfaatkan untuk memecah belah persatuan dengan menyebarkan kebencian dan juga siap mengawal pelaksanaan pilkada di wilayah hukum pelabuhan tanjung priok.

Penulis : humas polres pelabuhan tanjung priok

Editor : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password