DALAM WAKTU SATU BULAN : Polisi Ringkus Delapan Pelaku Ranmor

7777777777777777777777

Polres Kota Tangerang  -Dalam waktu satu bulan, Polres Kota  Tangerang berhasil meringkus delapan tersangka dengan berbagai kasus diantaranya, pencurian kendaraan roda dua, penggelapan kendaraan roda empat, pencurian dengan kekerasan dan penggelapan dalam jabatan.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polresta tangerang Kompol Gunarko dalam acara Press Release yang digelar di depan gedung Sat Reskrim Polresta Tangerang ini mengatakan bahwa, para pelaku ini merupakan pelaku professional dan residivis. Para terangka diketahui berinisial AY (23) terkait kasus pencurian kendaraan roda dua, RS (42), FD (43), SK (42) dan HD (41) yang merupakan komplotan kasus pencurian dengan kekerasan asal Tangerang, P (36) pelaku penggelangan kendaraan roda empat serta AS (41) dan Y (31) yang merupakan pelaku kasus penggelapan dalam jabatan.

Dari penangkapan para pelau ini, Kepolisan Resort Kota Tangerang berhasil mengamankan 12 unit kendaraan roda empat, 80 gram emas, 5 unit handphone genggam, uang tunai senilai Rp. 50 juta, 2 buah proyektil peluru, 1 buat selongsong, 1 unit televisi dan tiga buah unit sepeda roda dua.

“Untuk proyektil peluru dan selongsong ini kita dapatkan dari pelaku RS yang merupakan salah satu komplotan pencurian dengan kekerasan. Komplotan ini adalah komplotan peofesional,” ungkap Asep.

Kapolres juga menghimbau kepada para warga masyarakat, untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati serta melaporkan kepada Kepolisian bilamana melihat ataupun mengetahui tindak criminal.

“ Kami akan terus berupaya membuat situasi dan kondisi di Kabupaten Tangerang ini kondusif, dan kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku 3C (curat, curas,curanmor) yang membahayakan bagi warga masyarakat serta melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan oleh Kepolisian,”ujar Kapolres.

 

 

 

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password