Sinergitas Polri dan Ulama dalam Menjaga Situasi Kondusif di Kota Depok

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Depok,Guna meningkatkan keakraban dan kebersamaan, Rabu sore (8/2/2017) Kapolresta Depok mengadakan silaturahmi dengan para tokoh agama Islam se Kota Depok.

Silaturahmi yang dilaksanakan di ruang rapat Polresta Depok,ini dihadiri Kombes Pol Herry Heriawan, SiK, MH Kapolresta Depok dan jajaranya, Ketua Muhammadiyah H Idrus Yahya, H Zainuddin Mukhsin Ketua ROIS NU, Majelis Dzikir RI KH Mukhlis Effendi, SH dan Tokoh Agama Kota Depok.

IMG-20170208-WA0100

Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heriawan, SiK, MH menyampaikan pihaknya sangat senang atas pertemuan ini dan berharap silaturahmi dapat dilaksanakan secara rutin serta berkelanjutan dengan tujuan bisa bertukar informasi sehingga terwujud situasi yang kondusif di Wilayah Kota Depok.

Dikatakan Kombes Pol Herry Heriawan,S.I.K,M.Si,menjelang Pilkada Serentak tahun 2017, mari kita sama sama menjaga stabilitas keamanan Kota Depok.

Terkait pelemparan Molotov di Posko FPI Cimanggis,Selasa (7-2-2017) “ kami wajib menjaga situasi sehingga kondusif, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah dalam pengungkapan kasus tersebut,” terang Kombes Pol Herry Heriawan,S.I.K,M.Si.

IMG-20170208-WA0101
Sementara itu,Zainudin Muksin,Ketua Rois NU Kota Depok mengatakan kami mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolresta Depok dalam acara silaturahmi dan pihaknya juga tetap menjaga kamtibmas yang kondusif.

Hal senada juga disampaikan Ketua Muhammadiyah Kota Depok H Idrus yahya bahwa jajarannya menyampaikan terima kasih atas undangan silaturahmi ini dan mengajak komponen masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang selama ini yang sudah kondusif. (*)

Penulis :Alam

Editor :Kang Ikbal

Publish :Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password