Curat di Palembang : Pelaku Tak Berkutik Tertangkap Tangan Mencuri HP

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Polres Pagar Alam, Rabu ( 08/02 ) Polsek Pagar Alam utara melalui unit reskrim pimpinan AIPTu Sutrisno berhasil membekuk salah satu pelaku pencurian disalah satu rumah dijalan

Kol. Nurdin Panji belakang PU, Kelurahan Pagar Alam Kecamatan Pagar Alam utara.

Modus yang dipakai pelaku saudara HD dengan cara masuk kedalam rumah korban dan pura-pura menawarkan madu dagangan milik Rumah, pada saat korban tidak sedang berada di rumah selanjut nya pelaku mengambil 1 (satu) unit HP merek NOKIA model 107 type MR 961 dgn imei 1 : 359954/05/059478/2 imei :359954/05/059479/0 yang sebelumnya terletak di atas etalase di ruang tamu dalam rumah korban, setelah pelaku berhasil mengambil hp tersebut pelaku langsung keluar rumah, korban yang mengetahui hal tersebut langsung melapor kepolsek pagar alam utara.

Tidak lama setelah diterima laporan dipolsek pagar alam utara, unit reskrim yang sudah mengetahui identitas pelaku langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan langsung melakukan penangkapan saudra HD ( 18 th ) yang sehari – hari bekerja sebagai pedagang dibekuk unit reskrim polsek pagar alam utara dirumahnya dibelakang hotel telaga biru kota pagar alam.

HD dan barang bukti hp langsung diamankan dipolsek pagar alam utara untuk mempertangung jawabkan perbuatanaya.

” Terima kasih sudah merespon cepat laporan masyarakat dan langsung bisa mengungkap kasus pencurian. Tutur kapolres pagar alam AKbP Pambudi Sik.

Kapolres pagar alam juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pagar alam agar selalu waspada dan hati – hati kepada tamu yang tidak diundang yang datang di wilayahnya masing – masing.

 

Penulis : Paino

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password