Cegah Tawuran Pelajar , Kapolsek Malangke Barat Koordinasi dengan Jajaran Muspika Malangke Barat

Polda Sulsel Polres Luwu Utara – Kapolsek Malangke Barat AKP D.Sodang didampingi bhabinkamtibmas Polsek Malangke Barat Brigpol Saefullah menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan diruang rapat  SMU Neg 1 Malangke Barat, Rabu,(08/02/2017). rapat koordinasi dalam rangka antisipasi aksi tawuran pelajar di wilayah hukum polsek Malangke Barat.

Pada Rapat koordinasi antara Polri dan pihak sekolah membahas permasalahan yang menjadi pemicu tawuran pelajar dan bisa menemukan solusi yang tepat , guna menangkal kejadian tawuran pelajar agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Luwu Utara khususnya Polsek Malbar.

Humas Polres Luwu UtaraPihak Kepolisian tidak akan segan segan menindak pelajar yang ketahuan melakukan tawuran dan menggunakan sajam karena hal tersebut jelas selain ada perencanaan juga pelanggaran Undang-Undang Darurat No 23 Tahun 1951, tegas AKP D.Sodang .

Sedangkan dari pihak sekolah pihaknya menyambut positif dengan kunjungan dari pihak Kepolisian ini, kita saling kordinasi dan tukar informasi sehingga dari pihak sekolah akan lebih seksama dalam mengawasi anak didiknya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password