POLRES KOTA TANGERANG BERHASIL RINGKUS PELAKU RANMOR

img_6954

Kabupaten  Tangerang – Polres Kota (Polresta) Tangerang berhasil mengamankan pelaku pencurian sebuah sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi (Nopol) A 2298 MT berwarna putih yang dilakukan oleh AY alias AC (23) pada Kamis (10/11/2016) lalu di Vila Tangerang Elok B A. 8 No. 17 Rt/Rw 004/008 Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK dalam press release menjelaskan bahwa penangkapan para pelaku ini berasal dari informasi warga masyarakat. Tentunya informasi tersebut  ditanggapi oleh Kepolisian yang selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

” AY Als AC kami tangkap di Kawasan Industri Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang saat sedang menunggu temannya,” ucap Kapolres.

Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian, bahwa tersangka AY Als AC juga pernah melakukan hal yang serupa di wilayah Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, bersama pelaku lainnya UN (DPO).Kemudian Kepolisian langsung mengambil barang bukti di rumah AS alias SO, namun saat kami tiba dirumah AS untuk mengambil barang bukti, AS sudah tidak ada dirumahnya.

“ Pelaku ini mencuri sepeda motoryang terparkir di depan garasi  dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci Letter T,” terang Kombes Pol Asep Edi Suheri.

Dan ubntuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ini,  tersangka AY Als Ac dikenakan Pasal 363 KUHP, Pencurian dengan Pemberatan.

img_6933

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password