Rakor Program Karantina dan Surveilans Epidemiologi di Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok

IMG-20170208-WA0022 IMG-20170208-WA0021

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rabu,08/02/2017.Bertempat di Ruang Rapat Mercusuar Kantor lama PPSNZJ Muara Baru telah berlangsung acara Rakor Program Karantina dan Surveilans Epidemiologi yang diselenggarakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok dan PPSNZJ Muara Baru.

Dalam acara tersebut a dihadiri oleh Kepala Kantor Kesehatan kelas 1 Pelabuhan Tanjung  Priok R.B.A Widjonarko,Kepala PPSNZJ, Waka Polsek Kawasan Muara Baru Iptu Joko Siswanto, KSOP Muara Baru,PSDKP, Perum Perindo,ASTUIN serta dihadiri lebih dari 25 orang peserta rapat.

Diawali dengan sambutan Ka PPSNZJ Muara Baru yang pada intinya menyampaikan tentang perkembangan situasi di Kawasan Pelabuhan Muara Baru diantaranya over kapasitas kapal yang sandar dari jumlah normal seharusnya 200 kapal saat ini sdh mencapai 300 s/d 400 kapal dilanjutkan penyampaian materi oleh Kepala KKP Tanjung Priok tentant Kekarantinaan kesehatan kapal (UU No. 1 Th. 1962) sehubungan dengan penemuan kasus penyakit yellow fever (demam kuning) dibeberapa negara diantaranya negara Brazil, Kongo, Uganda, Angola dan China dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : Kang Iqbal
Publish : Humas Respel Tg priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password