ISSU SARA : Wakapolda Sulsel, Jangan Mudah Percaya dengan Issu di Media Sosial

Tribratanews.polri.go.id – POLRES GOWA, Beredarnya postingan di media sosial facebook yang bersifat provokatif langsung ditanngapi serius oleh kepolisian daerah (Polda) Sulsel, mengantisipasi munculnya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono menghimbau masyarakat Kabupaten Gowa agar tidak terprovokasi. Himbauan ini disampaikan oleh Wakapolda Sulsel saat bersilatirahmi ke Mapolres Gowa, Rabu (8/2).

“Saya menghimbau masyarakat khususnya warga Kabupaten Gowa agar tidak terprovokasi dengan issu sara yang dihembuskan oleh orang tidak dikenal di media sosial.” Ujar Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Gatot Eddy Pramono.

Mengantisipasi hal ini Wakapolda Sulsel memerintahkan anggota intel dan bhabinkamtibmas agar segera turun dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak gampang terprovokasi dengan issu-issu yang ada termasuk issu sara melalui medsos.

“Segala sesuatu menyangkut penanganan sara agar dilaporkan ke Polri dan percayakan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.” Tegas Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Gatot Eddy Pramono.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password