Polres Jayawijaya Kenalkan Sejak Dini Tugas Dan Fungsi Kepolisian Kepada Anak-anak TK Koinonia

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Kepolisoan Resor Jayawijaya mendapat kunjungan dari anak-anak TK Koinonia dalam rangka pengenalan secara umum tugas dan fungsi Kepolisian, Selasa (07/02) pagi.

Dalam Kegiatan tersebut, anak-anak TK Koinonia diajak berkeliling Polres sambil diberi penjelasan tentang tugas dan peran dari masing-masing bagian dan fungsi Satker Polres Jayawijaya oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Jayawijaya BRIPKA Abu Bakar serta didampingi guru-guru TK Koinonia.

Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kaur Mintu Sat Binmas BRIPKA Abu Bakar mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kunjungan dari anak-anak TK Koinonia, dan kami disini memberikan pengenalan kepada mereka tentang gambaran bagaimana tugas dan fungsi dari Kepolisian.

“Saya ajak mereka berkeliling di setiap ruangan Kantor Polres Jayawijaya sambil memberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Polisi, kami ingin memperlihatkan kepada anak-anak bahwa Polisi sekarang lebih humanis dan tidak ada lagi kesan anak-anak takut dengan Polisi, karena Polisi adalah sahabat anak,” ucapnya.

Penulis   : Denta

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password