Penghadangan oleh 2 Pelaku Bertopeng di Daerah Malunda Kab. Majene

1

Polda Sulbar, Polres Majene – Herman (korban) Saat setelah berjualan pakaian di desa salutambung dan hendak akan kembali pulang kerumahnya di diusun Tati Bajo, tiba-tiba ditengah perjalanan Ia dihadang oleh 2 orang tidak dikenal dengan menggunakan topeng. Selasa (7/2/17) sekitar pukul 20.00 Wita

Saat korban di paksa memberhentikan motornya kemudain kedua pelaku hendak menyerang dengan menggunakan Pisau Badik pada bagian perut dan tangan sebelah kiri kemudian pelaku berusaha mengambi tas korban.

Untungnya korban dapat menghindar dari serangan tersebut sehingga hanya baju dan jaket yang dikenakan korban yang robek akibat sabitan dari badik yang digunakan pelaku. Selanjutnya korban berteriak minta tolong saat ada masyarakat lainnya yang melintas, Karena panik akhirnya kedua pelaku melarikan diri dengan masuk ke hutan.

Mendengar kejadian tersebut Kapolsek Malunda Akp. Hasyim bersama anggotanya mendatangi TKP dan melakukan pencarian bersama warga sekitar namun tidak ditemukan karena sarana berupa lampu tidak ada.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggotanya menuju kerumah korban untuk mendapatkan keterangan saksi dan selanjutnya korban di arahkan kepolsek untuk di buatkan pengaduannya.

Selain itu Bahabinkamtibmas juga memberikan dihimbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap waspada dengan hal-hal yang tidak diinginkan demi keselamatan masing-masing segera laporkan segala sesuatu yang mencurigakan kepada kami agar dapat di tindak lanjuti dengan cepat….ungkapnya

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password