Bhabinkamtibmas Polresta Jambi : Bripka Abdul Salik Imbau Warga Lapor Pendatang 1*24 Jam

Tribatanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Upaya menjaga keamanan di setiap wilayah terus dilakukan oleh polri, seperti halnya Bripka Abdul salik personil Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Pasir Panjang, Polsek Danau Teluk.

IMG-20170208-WA0435

Kali ini Bripka Abdul Salik, melaksanakan sambang dan Door to Door System (DDS), Rabu, 08 Februari  2017 sekira pukuk 10.00 wib , disalah satu rumah Warga Rt 06 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk.

IMG-20170208-WA0433

Hal ini dilakoni guna antisipasi tindak pidana kriminalitas curat, curas dan curanmor (3 C) dan memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungan serta memberikan informasi kalau ada pendatang yang dicurigai kepada polsek atau bhabinkamtibmas.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, SIK.M.Si melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir, S.I.Kom mengatakan dalam sambang pihaknya mengajak warga jangan mudah terprovokasi oleh isu sara yang berkembang saat ini dan cepat membagikan informasi yang belum jelas kebenaranya.

“Hasil diharapkan agar terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif di masyarakat serta memberikan rasa kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayanan bagi masyarakat serta untuk kelancaran tugas polri di lapangan,”ujar Brigpol Alamsyah Amir. (*)

Penulis : Gabriel
Editor : Kang Ikbal
Publish :Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password