Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Kertijayan, Polsek Buaran, Polres Pekalongan Kota Aiptu Wahyu menyambangi Pos Keamanan Lingkungan yang ada di Desa Kertijayan Gang 12. Rabu (8/2) dini hari.

Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga yang melaksanakan ronda di poskamling. Dengan keberadaan poskamling ini tugas Kepolisian dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda,” tutur Aiptu Wahyu kepada petugas jaga ronda.

Pada kunjugannya, Bhabinkamtibmas Desa Kertijayan berpesan kepada petugas pos kamling agar melaksanakan ronda keliling guna antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan sambil mengambil uang jimpitan. Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Buaran.

Sementara itu Aiptu Wahyu menambahkan,”setiap petugas Pos Kamling harus bisa bersinergi dengan pihak kepolisian terutama pada Bhabinkamtibmas karena dengan kerjasama keamanan di desa kita ini akan bisa terwujud.”

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password